Sabtu, 18 Juli 2009

Holiday Super Fun

Liburan kenaikan kelas, hemm pas bagi rabot gue di nyatakan naik bersarat (udah lah gak mau bahas)
Liburan kenaikan kelas gue di awali saat iyan (bestfriend , tetangga dan adek kelas) ribut2 mo beli sepatu yg model nya jarang gtu, kata dia sih keren, padahal mah biasa aja haha.. trus dia mo minta temenin cari di sency, yaudah deh gue angga iyan salsa ke sency.. sampe sana, muter2 nemuin banyak sepatu tapi gk ketemu jugaa..


di sency ..


akhirnya kita menyerah dan makan mcD..
abis makan kita ke taman menteng naik taksi, mana di taksi berantem cakar2 an tuh sama si iyan item.. di menteng cuma foto2 doang haha



di taman menteng..


abis dari tameng, gue bersikukuh kepingin bgt bgt bgt ke PRJ, tapi angga udah lemes gitu deh, badanya anget, kesel juga orang mo jalan2 malah sakit, akhirnya transit ke monas, trus langsung deh ke prj gak peduliin angga sakit hahaha sabar ya ga.. nyampe PRJ udah malem.. pas dia ngeliat baju2 di sale, secara ajaib sembuh tuh si cina atu gara2 liat sale, dasar banci shopping

di prj..

seharian jalan
beberapahari kemudia gue ngajak salsa iyan angga ke pik bareng keluarga gue
yaudah mereka ikut tuh, jadi yg ke pik, nyokap gue, ade gue, kak sari sama pacarnya, gue angga salsa dan iyan.. SERU BGTTT mainin semua perosotan, ampe berulang2, pas naik prosotan yg paling tinggi, salsa nangis hahahaha suaranya kedengeran sama gue sama iyan, gue sama iyan ngakak langsung kencing di tempat, angga lagi klo naik perosotan ada terowonganya, teriak teriak marimar marimar apa coba hahaha, main ampe badan gosong belang gini, aduuuh gmn coba cara mutihinya


waterboom Pantai Indah Kapuk

sekitar dua hari dari pik.. gue angga salsa iyan meneruskan liburan kee Dunia Fantasi, gue juga di temenin sama acil (temen sd gue sama angga) dan satria (temenya acil).. di sana naik sekitar 7 wahana (sama sekali gak puas) dan 200 foto hahaha narsis2 bgt deh, trs nonton pertunjukan spiderman gituuu seruu banget nget nget looh haha


pertunjukan spiderman, itu yg melayang goblinya..



sempet ngambek gue gara2 gak jadi naik bianglala haha..

trus pas liburan gue juga sempet karaoke di inul vista, tapi gue lupa itu hari apa, pokoknya pas liburan haha ..

kalo pun emang gak pergi kemana mana.. gue tiap hari main sama mereka,, klo gk main di rumah gue sama fathin, di rumah angga ato kadang di rumah icha



webcam an di rumah gue ..



main di rumah icha ..

rencananya tuh malem minggu ini mo ke karaokean lagi, trus sky dining di pelangi,, tapi gara2 ada bom di hotel marriot itu , jadi ngeri sendiri kitaa huhu jadi gk jadi deh.. paling ntar mlm keluar nih, katanya mo ke hema, tau deh jadi apa nggak hehe

andd when holiday oveerrr ... hemmm i will mis you guys, tapi tenang aja secara pas tgl 21 hari selasa alias hari pertama gue sekolah, gue juga bakal ketemu angga kan satu sekolah gue sama dia, seangkatan pula
dan ica dan iyan.. karna mereka ade kelas gue sekarang, haha gue tindas loo.. salsa doang nih yg gak satu sekolah hemmmm,,,
soo holiday kali ini bener2 SUPER BGT :)

ps : klo mo liat foto2 nya lebih banyak, ada di facebook gue seribuan kali potonya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar