Sabtu, 18 Juli 2009

Malam Minggu Binasa

Malam minggu yang tadinya mo ke sky dining tapi gak jadi gara2 BOM MARIOT (tai tu teroris, gue sumpahin matanya meletak) akhirnya gue angga iyan memutus kan untuk makan diluar, gue ajak mereka ke hema

tapi udah jam 7 si banci cina satu itu (angga) belum pulang2 dari makro, belanja bulanan kalii (banci shopping) ,, gue sama iyan ampe kering nungguin, yaudah akhirnya gue sama iyan naik motor mo jait baju seragam iyan (sekalian nunggu angga), di tengah jalan si ica kodok nelpon, minta temenin beli paper clip buat behel-behelanya (dasar miskin gk mampu beli behel begini nih).. akhirnya kita ber3 deh tuuhh ke tukang jait

di tukang jait gue ketemu temen sekolah gue naik mobil, malu anjing gue.. malem minggu di tukang jait
salahin iyan item

udah kan tuuu, trus balik lagi ke rumah iyan naro motor, mulangin ica, naik mobil sama angga sama bokapnya ngambil kue di boni buat ultah nyokapnya katanya
trus kita di turunin di coffe bens (gk jadi ke hema deh)
abis ngobrol sambil minum-minum di coffe bens, kita makan nasi goreng trus pulang.. naik.....

ini awal petaka di mulai

naik ANGKOT, eng ing eng, jeng jenggg....
gk ada satupun angkot 05a yang lewat (yaiyalah jam setengah 11), trus ada angkot 26a yg berenti di depan kita dan nyuruh masuk..
angga bilang : "ke galaksi ya bang"
abangnya : "ya yaudah masuk masuk"
gue iyan : liat liatan ngeri dan penuh arti

di dalem gue masi becanda canda tuh, telpon telponan sama via
trus di belokan patung kudah satuu , si abang angkot nyerempett gerobak.. (orang yg di serempet tampangnya kaget setengah nyolot kocak abis)
gue udah curiga nih, abang angkotnya kok ugal2 an bgt.. perasaan gue gak enak
trus si abang angkot keluar banting pintu marah2 berantem.. gue angga iyan panik di dalem angkot,
klo turun takut di kejar, di dalem juga ngerii dan gak ada angkot lewat lagi after jam setengah 11.
akhirnya kita tunggu di dalem, eeh si abang angkotnya masuk, udah salaman ajaa sama satpam nya.. gue pikir aneh juga baikan nya cepet

dan gue menyadari sesuatu ketika abangnya ngoceh
abang : yaelah itu orang mau berantem ayo gue lawan ngen%^& kali (ngelantur gk jelas)

ABANG ANGKOTNYA MABOK WOOOYYYY

gimana ini nasib kita ber3.. hueeeeeee gue udah pikir2 soal warisan di dalem angkot
klo gue mati gimana yaa

sisanya dalam perjalan gue sangat tidak konsen dan terlalu mual, gue abis makan nasi goreng dann sangat kenyang, abis itu gue DUGEM di dalem angkotnya
tai kali

yang sempet gue denger sih percakapan yang sangat tidak pantas (selama percakapan, bayangin abangnya ngomong sambil teler berat, meracau)

abang : bang (ke angga) kaget ya tadi bang, sory ya bang, abang jomblo ya? sama saya mah juga jomblo (ngelantur) mo kemana ini? (dalam hati gua nanya2 jomblo mo di kawinin kali si angga ama abangnya)
angga : oh iya gapapa, patung kuda dua bang
abang : yang lain mo kmn?
angga : sama bang patung kuda dua
abang : mo ngen*^$ lo ya be tiga
gue angga iyan (dalem hati) : WHAT THE &*^*&%&%&%(&%(%)
angga (dengan sabar plus ngeri) : nggak bang kebetulan rumahnya deket
abang : ah bokis lo
gue angga iyan : (urut2 dada) astaghfirullah

udah gitu muter2 mo ke patung kuda dua doang dari patung kuda satu, manaa bawa nya ugal2 an, gue mual parraahhh

abang : (ngomong dengan telernya) mo kemana tadi?
angga : patung kuda dua
abang : ha? pondok gede dua
(gue gak kebayang klo gue ampe di bawa ke pondok gede)
angga : patung kuda dua bang (louder)
abang : ha? patung kuda satu udah lewat bang
(berenti tiba2 ,, mampus gue di turunin di sini dah)
angga : villa galaksi bangg patung kuda duaaaa (setengah teriak)
abang : oooohhhhhh
gue angga iya : cuma liat2 an sambil pasang muka tegang

setelah muter2 gak jelas AKHIRNYA... FINNALYY... GUE NYAMPE DI PATUNG KUDA DUA

turun bayar daaa abangggg ati2 di jalaannn

selama perjalanan menuju rumah NGAKAK IN EKSPRESI TUKANG GEROBAK yang tadi keseret
kocak parah mukanya panik tegang nyolot campur jadi satu dan gak bgt wakakakakakakak
di jalan gue angga iyan ketawaa udah kayak abangnya mabok, sempoyongan ketawa kemana mana (pengaruh streess di angkot dan ngantuk udah malam)

ketika sampai rumah, saya bersyukurrr ya Allah masi hidup

gue sama iyan TRAUMA NAIK ANGKOT sumpa demi Allah traumaaa,, gak tau deh gue bisa gk naik angkot laagi, mending gue naik ojek ato JALAN KAKI sekalian

huhuhuhu ini semua tetep salah teroris, gara2 mereka gue gak jadi ke sky dining, malah naik angkot dan begini dehhh huuuhuhu

2 komentar:

  1. HUEKEEEKEKEKEKEKEKEEKEKEKEKEKEKEKEKEEKKEEKEKEKEKEKEKEKEEKEKEK!!!!! tai abis!! bneran tuh abang angkot nya mabuk nin??/

    BalasHapus
  2. kayaknya gitu gunn ,ugal ugalan bgt, trus ngelanturnya bener2 kayak orang mabok gimana sihh
    ngeri abisss

    BalasHapus