Jumat, 17 Juli 2009

My favorit singer ever

Gue gak suka lagu indonesia, bukanya gak menghargai karya anak bangsaa ..
tapi lo semua liat aja sendiri lagu indonesia sekarang yg lagi ngetrand .. aliranya melayu
bukanya gue mau bilang musik melayu itu jelek, musik melayu itu bagus, bagus banget malah, tapi cara mereka mengolahnya itu loh, lirik nya gak berbobot (dengan alasan mudah di ingat masyarakat luas), nada nya itu itu aja, heran juga banyak orang yg suka..
jujur aja gue suka bgt dengerin lagu jazz
tapi tuh gue suka banget nget nget dengerin penyanyi perempuan yg punya big voice kayak mariah carey dan penyanyi favorit gue christina aguilera.. gue juga suka lilly allen karna liriknya yang nyeleneh, dan aksen british nya itu lohh.. lagu nya juga easy bgt

gue suka penyanyi perempuan yg punya big voice, karna penampilan live mereka yg perfect,
gak ada nada melenceng, lengkingan sempurna, aksi panggung yang top bgt

kayak christina aguilera yang suka ngeluarin high note nya dengan perfectoo ..
gue sering bgt browsing di youtube semua acara live mereka

kayak gini ..

http://www.youtube.com/watch?v=2YaLz_jpihQ


haha keren kan, enjoy it ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar